Jan 19

Pengobatan Gratis Disambut Antusias Warga

dscf3628Rahayu Pemerintah Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Ketua RW.15 dan Tim Dokter dari beberapa Rumah Sakit menyelenggarakan Pengobatan Gratis bagi 300 orang dan pembagian kaca mata baca bagi 150 orang pada hari Sabtu (19/01/2013) mulai pukul 8.00 sampai dengan 14.30 wib disambut antusia warga yang memerlukan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan dan peningkatan taraf kesehatan masyarakat. “Saya senang dan bersyukur mendapat pemeriksaan secara gratis ini. Dengan adanya acara ini, saya bisa berkonsultasi dengan dokter tentang penyakit yang saya derita,” ungkap Wahyudin (49), salah satu warga yang mendapatkan pengobatan gratis.dscf3637

Begitupun dengan pemberian kaca mata baca bagi para manula, “Alhamdulillah, ena mah jelas ninggal huruf teh, hatur nuhun ka pak Kades..,” ungkapAgus (46), salah seorang warga yang mendapatkan kaca mata baca. Kepedulian dari Pemerintah Desa dan pengurus RW.15 beserta para donatur kepada warga msyarakat Desa Rahayu mendapat apresiasi dari Camat Margaasih dalam hal ini diwakili oleh Sekritaris Camat, Nurdin, S.Ip., M.Si. “Upaya yang baik ini perlu ditingkatkan, agar tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dapat lebih tinggi.” ungkap Sekcam.

Permanent link to this article: http://www.rahayu.desa.id/web/2013/01/pengobatan-gratis-disambut-antusias-warga/

Leave a Reply

%d bloggers like this: