Mar 16

Pelantikan Perangkat Desa Rahayu, Didominasi Pejabat Muda

RAHAYU – Kamis (16/3) Pemerintah Desa Rahayu menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Rahayu  di Gedung Serbaguna Kantor Desa Rahayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka menjawab regulasi baru yang tertuang dalam UU No.6 Tahun 2014 tentang Desa serta upaya penyegaran dan percepatan regenerasi, khususnya bagi Perangkat Desa yang akan memasuki masa purna tugas. Selain itu kegiatan pelantikan ini diselenggarakan dalam upaya mengisi jabatan sekretaris desa baru.

Kegiatan upacara pelantikan dipimpin Kepala Desa H. Dadang Suryana dengan diikuti seluruh Aparatur Pemerintah Desa Rahayu dan Kecamatan Margaasih. Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan sambutannya “bahwa pemimpin yang baik adalah orang yang mampu memberi teladan dalam kebaikan dan menginspirasi orang yang dipimpinnya untuk mencapai tujuan, terutama dalam menghadapi perkembangan tantangan internasional untuk persiapan menuju desa mandiri”.

sebanyak 15 orang perangkat desa yang dilantik didominasi oleh Pejabat Muda.

    

Permanent link to this article: http://www.rahayu.desa.id/web/2017/03/pelantikan-perangkat-desa-rahayu-didominasi-pejabat-muda/

Leave a Reply

%d bloggers like this: